Kamis, 17 Januari 2019

Penilaian dan penghargaan MBNQA dalam George (1992)

Jelaskan penilaian dan penghargaan MBNQA dalam George(1992)!
Penilaian dan penghargaan MBNQA dalam George (1992), antara lain:
  1. Kepemimpinan (leadership): mendefinisikan nilai, sasaran, perencanaan kualitas untuk pencapaian dan pengkomunikasian.
  2. Informasi dan analisis (information and analysis): meliputi dapat dipercaya (reliability), dapat disampaikan (currency), dapat digunakan (usability).
  3. Perencanaan kualitas strategik (strategic quality planning): tingkat keterlibatan pemimpin dan penyatuan rencana kualitas ke dalam bisnis.
  4. Human resource development and management: mengembangkan potensi kekuatan kerja secara penuh.
  5. Manajemen dari kualitas proses (management of process quality): menjamin kualitas produk dan jasa.
  6. Hasil kualitas dan operasional (quality and operational result): bagaimana perbaikan dan performansi kualitas tersebut dapat diukur.
  7. Fokus dan kepuasan pelanggan (customer focus and satisfaction): termasuk pesan pelanggan dalam pendefinisian kebutuhan akan kualitas.

Sumber:
Ariani, Wahyu. Manajemen Kualitas EKMA4265, Universitas Terbuka. Tangerang Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pendanaan Sumber Internal dan Eksternal Berikut Contohnya.

Dalam melakukan investasi, perusahaan seringkali membutuhkan tambahan dana yang cukup besar, baik yang bersumber dari internal, maupun ekst...