Kamis, 17 Januari 2019

Manajemen Bisnis dan Organisasi Pada Pasar Sekarang


Jelaskan Manajemen Bisnis dan Organisasi Pada Pasar Sekarang ?
 Manajemen bisnis merupakan kegiatan dalam merancang, mengelola dan mengoperasikan sebuah usaha atau bisnis. Manajemen bisnis mencakup semua pengaturan baik dari dalam proses pengerjaan suatu bisnis untuk mencapai suatu tujuan yang kamu inginkan. Dari usaha besar sampai usaha kecil pun harus menggunakan manajemen bisnis agar laju usaha kamu mempunyai target dan dapat memenuhinya. Dalam menyusun manajemen bisnis terdapat komponen-komponen penting, diantaranya adalah: (1) Deskripsi usaha yang jelas, (2) Analisa pesaing, (3) Strategi pemasaran, (4) Laporan keuangan, dan (5) Kualitas produk dan jasa yang terjaga.

Globalisasi berpengaruh pada organisasi pasar saat ini. Saat ini, konsumen mengharapkan produk kualitas tinggi dan layanan yang ramah dan cepat -dengan harga yang layak. kemudian, manajemen perubahan menjadi fungsi manajerial yang sangat penting. Organisasi saat ini, harus mampu beradaptasi menghadapi perubahan. Saah satu bentuk adaptasi dalam organisasi adalah struktur organisasi yang berubah mengikuti perubahan atau pertumbuhan organisasi, para personil yang ada di dalamnya, dan lingkungannya. Perubahan organisasi merupakan proses yang biasa terjadi dalam organisasi untuk menyesuaikan diri dengan kondisi pasar sekarang.

Sumber:
Hafidz. 2017. "Pengertian Manajemen Bisnis dan Strategi Terbaik untuk Bisnis Anda". [online] https://uangteman.com/blog/bisnis/strategi-manajemen-bisnis/. Diakses pada 04 November 2018 pukul 18.11 WIB.

1 komentar:

Pendanaan Sumber Internal dan Eksternal Berikut Contohnya.

Dalam melakukan investasi, perusahaan seringkali membutuhkan tambahan dana yang cukup besar, baik yang bersumber dari internal, maupun ekst...